Ashampoo Music Studio 3.40, Komplit buat Musik

| |
Ashampoo Music Studio 3.40, Komplit buat Musik


Bagi para pecinta musik yang gemar mengutak-atik file audio, Ashampoo Music Studio mungkin sudah bukan merupakan ‘barang’ baru, karena software ini mempunyai banyak kemampuan yang dibutuhkan dalam pengolahan file audio. Ashampoo Music Studio sebelumnya telah dikenal dengan kemampuan pengolahan file audio-nya yang cukup handal.

Ashampoo Music Studio 3.40 sendiri merupakan versi terbaru dari software ini yang mampu mengintegrasikan beberapa kemampuan sekaligus, seperti konversi, burning, editing, ekstrak maupun repair (perbaikan) file audio. Dengan hanya menggunakan sebuah software Ashampoo Music Studio ini saja kita sudah dapat menemukan berbagai feature pengolahan file yang menarik seperti ripping audio CD, pengorganisasian semua file audio di dalam komputer secara otomatis, modifikasi hingga konversi file audio, serta pembakaran (burning) file audio baik untuk file CD, DVD maupun Blu-ray. Feature perekaman (recording) juga tersedia pada Ashampoo Music Studio 3.40 ini, baik itu perekaman melalui line-in ataupun melalui microphone. Selain itu Ashampoo Music Studio ini juga mempunyai analog record player yang melengkapi feature recordingnya. Kemampuan Ashampoo untuk memperbaiki file audio juga sangat membantu dalam proses pengolahan audio.

Dengan kemampuannya sebagai aplikasi tunggal yang mampu mengelola dan mengolah file audio dengan mudah, software pengolahan audio Ashampoo Music Studio ini dijual di pasaran dengan kisaran harga $29.99 dollar Amerika. (dna)

0 komentar:

Posting Komentar